Company » Location

Lokasi



Jababeka - Layanan terpadu untuk efisiensi yang optimal: perkembangan industri, komersial dan residensial saling melengkapi satu sama lain dan didukung oleh infrastruktur kelas dunia dan fasilitas terbaik.



Kota Jababeka - Cikarang
Terletak 35km dari pusat bisnis Jakarta, 55km dari pelabuhan Tanjung Priok dan 65km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Jababeka - Cikarang mudah diakses melalui jalan tol. Sebuah infrastruktur yang sangat efisien dan komprehensif mendukung berbagai fasilitas dan fitur dalam zona perkebunan.

Cilegon
Situs lain Jababeka terletak di Cilegon, 85 km sebelah barat Jakarta dan terhubung melalui jalan tol Jakarta-Merak dan kereta api. Dapat juga dicapai dengan perjalanan singkat dengan kapal feri singkat ke Sumatra dan dekat dengan Pelabuhan Bojonegara. Sebuah lokasi prima yang didukung oleh tenaga kerja berlimpah, mulai dari barang-barang manufaktur primer, lahan berlimpah dan banyak akses mudah ke pasar untuk produksi dan jasa.

Jakarta CBD - Menara Batavia
Kantor pusat Jababeka berdiri di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta. Ke-32 lantai gedung perkantoran Menara Batavia tidak hanya letaknya yang strategis, tetapi juga menawarkan berbagai ruang kantor untuk berbagai bisnis. Fasilitas pelengkap pendukung termasuk perbankan, kafe dan restoran, pasar dan juga tempat parkir yang dapat di-reserved. Berdekatan dengan gedung Menara Batavia, lahan utama seluas 2,2 hektar akan dikembangkan menjadi sebuah multi-development mega-complex bisnis, komersial dan residensial kelas atas.