Press Center » Cikarang Dry Port satu-satunya Pelabuhan di Kawasan Industri

Cikarang Dry Port satu-satunya Pelabuhan di Kawasan Industri

Cikarang dry port memiliki tanah dengan luas 200 Ha dimana tempat ini sistem IT sudah tersambung dengan pelabuhan-pelabuhan sehingga segala bentuk transaksi ekspor dan import sudah tercatat dengan rapih.

Untuk pengiriman barang ekspor dan import, customer tidak perlu khawatir karena melalui Cikarang Dry Port. Serah terima barang ke perusahaan pelayaran dapat dilakukan di Cikarang Dry Port yang lebih dekat dengan lokasi pabik, dengan demikian resiko pengiriman barang dapat diminimalisir.

Distribusi yang bisa dilakukan oleh Cikarang Dry Port, tidak hanya melayani jalur pelabuhan laut, namun juga untuk pengiriman barang domestik seperti ke Surabaya bisa menggunakan kereta api.

Cikarang Dry Port menawarkan satu layanan “one stop services” untuk penanganan cargo serta logistik untuk layanan eksport dan import internasional baik secara domestik maupun international , dan berlokasi sangat strategis i tengah-tengah kawasan industri terbesar di Jakawa Barat dan juga di Indonesia, dimana lokasi ini sangat mudah diakses melalui tol Cikarang.

Source: The Marketeers