2020, Kawasan Industri Jababeka Incar Sektor Industri Logistik dan F&B

Pada tahun 2020 PT. Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berencana mengincar sektor industri logistik, makanan dan minuman (F&B), elektronik, kima, injeksi moulding hingga manufaktur teknologi.

Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk, mengatakan bahwa di tahun yang sama KIJA juga akan meluncurkan beberapa produk dan disain baru.

“Kami juga akan meluncurkan beberapa produk baru dan disain sesuai keutuhan dan permintaan. Ini yang nantinya kita sebut sebagai smart manufacturing hub, yakni penyimpanan dan dibukanya fase area baru,” jelas Muljadi di Menara Batavia, lantai 25, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia juga menambahkan bahwa prospek bisnis pada tahun 2020 akan cerah karena kondisi politik cenderung stabil dan ditambah beberapa proyek infrastruktur akan selesai.

“Untuk tahun depan, prospek bisnis bisa lebih baik karena kondisi politik yang lebih stabil, beberapa proyek infrastruktur yang akan rampung dan telah selesai dan beroperasinya elevated tol road, yang bisa mengurangi tingkat kemacetan jalur Jakarta Cikampek. Dengan demikian, investor atau prospek bisnis akan lebih mudah ke Jababeka,” jelas Muljadi.

2020, Kawasan Industri Jababeka Incar Sektor Industri Logistik dan F&B
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan