PENDIDIKAN

Home / Hubungan Investor / CSR / Pendidikan

Pendidikan

Program pendidikan dilaksanakan CSR Jababeka sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Gubernur Jawa Barat didukung oleh badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat berupa pembangunan 1.000 ruang kelas baru. Pada tahun 2012 ini CSR Jababeka bekerja sama dengan PT Mattel Indonesia telah membangun lima ruang kelas baru, yaitu dua ruang kelas baru di SDN 07 Simpangan dan tiga ruang kelas baru di SDN 05 Sukasari dan bantuan meubeler untuk SDN 05 Mekar Mukti.

Dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan, CSR Jababeka bekerja sama dengan PT MANE Indonesia memberikan bantuan komputer bekas layak pakai kepada SDN 01 Pasir Gombong, SMP Islam Al Amin, SMKN 1 Cikarang Selatan dan PAUD yayasan AS Salam Pasir Gombong.

Dalam upaya mempersiapkan siswa-siswi SMU/SMK yang memiliki mental siap bekerja, CSR Jababeka bekerja sama dengan yayasan CARE FOR THE NATION telah melakukan pelatihan wirausaha (entrepreneurship) bagi 600 siswa-siswi SMU/SMK se-Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini memperoleh tanggapan positif baik dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, kepala sekolah, guru pendamping dan para siswa-siswi.