fbpx

Jababeka dan Tenant Berkolaborasi Membuat 50 Ribu Masker untuk Masyarakat

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Jababeka Group bersama tenant-tenant di Kawasan Industri Jababeka berkolaborasi membuat masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat. 
S. D. Darmono, Chairman PT Jababeka Tbk yang menggagas kegiatan tersebut, berhasil menggandeng beberapa tenant Jababeka, diantaranya PT Tokai Texprint Indonesia, PT Indraloka Binakarya Ika, PT Mattel Indonesia, PT Banshu Electric Indonesia, dan PT Karang Buana Indah.

“Sebagai produsen yang memasok kebutuhan masyarakat, banyak tenant yang harus terus melanjutkan produksi di tengah pandemi ini. Seiring dengan berjalannya produksi, PT. Jababeka dengan sigap mengajak beberapa tenant untuk membuat masker kain dan dibagikan untuk masyarakat,” ujar Darmono, belum lama ini.

Enam perusahaan tersebut memberikan bantuan dalam bentuk kain, sementara kain-kain yang terkumpul akan dijahit hingga menjadi masker kain oleh PT Haluan Cipta Utama dan SMK binaan PT Chemco Harapan Nusantara.

“Ditargetkan akan terkumpul 50 ribu masker kain siap pakai yang akan diserahkan ke gugus tugas Kabupaten Bekas untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ungkap Darmono.
Menurutnya, aksi ini merupakan aksi nyata dari para pelaku industri dalam memerangi penyebaran COVID-19. “Dan diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan masker kain guna menghentikan penyebaran virus,” tutup Darmono. (Qalbi)
Jababeka dan Tenant Berkolaborasi Membuat 50 Ribu Masker untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan