fbpx

Jababeka Group Berhasil Tarik Minat Konsumen Properti Di Tengah Pandemi

Jababeka Group, melalui anak usahanya Jababeka Residence, berhasil meluncurkan produk properti yang inovatif, yaitu Cluster Rotterdam. Ya, meski di tengah pandemi covid-19 yang membuat ekonomi menjadi lesu, produk Cluster Rotterdam mampu menarik minat konsumen properti untuk membeli, dan akhirnya terserap pasar dengan baik. Di mana penjualan tahap sebanyak 70 unit habis terjual kurang dari dua jam sejak dibuka pada akhir Juli 2020
Sutedja S. Darmono, President Director Jababeka Residence yang juga salah satu Director Jababeka Group , mengatakan bahwa Jababeka Group tak tinggal diam dalam kondisi pandemi saat ini. Justru sebaliknya, yaitu melakukan inovasi untuk bisa memberi solusi kepada masyarakat.
“Cluster Rotterdam kami luncurkan ditengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal,” terang Sutedja di Kota Jababeka Cikarang, Cikarang, baru-baru ini.
Hal senada juga disampaikan oleh Eric Limansantoso selaku General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence. Ia mengatakan bahwa Cluster Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka dan menjadi jawaban untuk semua kebutuhan di era new normal kini.

Cluster Rotterdam memiliki dua tipe, yaitu type 1 dengan luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2, sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. Kedua tipe tersebut sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport dengan tata ruang yang efisien. 
Tak sampai disitu, hadir juga fasilitas  berstandar internasional. Mulai dari  olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern. 
“Dan untuk mendapatkan hunian Cluster Rotterdam itu, harganya mulai dari harga 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya 2 jutaan saja. Hal inilah yang membuat Cluster Rotterdam akhirnya mampu diserap pasar,” terang Eric
Menurutnya, Cluster Rotterdam sangat cocok bagi masyarakat, khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern praktis dengan fasilitas yang lengkap dan lingkungan sehat. Saat ini, sudah dibuka penjualan tahap dua Cluster Rotterdam.
“Langkah kami tak berhenti hanya sampai disini, karena kami telah mempersiapkan sejumlah pengembangan masif dengan sederet produk unggulan inovatif yang layak untuk ditunggu kedepannya,”  tutup Sutedja S. Darmono.
Jababeka Group Berhasil Tarik Minat Konsumen Properti Di Tengah Pandemi