fbpx

Jababeka Optimis Jadi Kawasan Berprospek Tinggi di Koridor Timur Jakarta

Salah satu kota mandiri yang dikembangkan oleh Jababeka Group, Kota Jababeka Cikarang, terus melengkapi fasilitasnya demi lebih memberi kenyamanan bagi para investor yang ingin mengembangkan bisnisnya di Kota Jababeka Cikarang. Terbaru, hadir pusat perbelanjaan Living Plaza Jababeka yang melakukan grand opening pada Jumat (29/11) lalu.

Living Plaza Jababeka merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di Kota Jababeka Cikarang yang terbesar di Indonesia dengan luas hingga 3,8 Ha. Living Plaza Jababeka menghadirkan lebih dari 50 tenant ternama seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Pendopo, Ataru, Bebek Tepi Sawah, Marugame Udon & Tempura, Saigon Delight, Steak 21, Dapur Solo, KFC, Cabe Merah, Solaria, Imperial Kitchen, Chatime, Fore, Starbuck, Excelso, CGV Cinemas, Bike Colony dan Pet Kingdom.

Sebelumnya, Kota Jababeka Cikarang sudah menyediakan beragam fasilitas yang telah disesuaikan dengan karakteristik penghuni kota mandiri. Mulai dari kebutuhan dasar, seperti Sekolah President University, BPK Penabur, Al-Azhar, 3 rumah sakit bertaraf nasional, sarana olahraga berkelas internasional, sarana transportasi, sampai pusat perbelanjaan modern Hollywood Junction Lifestyle Center. Dan dengan tambahan hadirnya Living Plaza Jababeka diharapkan akan makin banyak orang memilih Kota Jababeka Cikarang sebagai tempat tinggal. Sehingga, bisnis apapun yang akan dikembangkan investor akan laku terjual.

Sutedja S. Darmono, anggota direksi Jababeka Group, mengaku optimis kawasan Jababeka menjadi salah satu kawasan yang berprospek tinggi di Koridor Timur Jakarta.

“Dengan adanya berbagai fasilitas yang semakin lengkap ditambah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Kota Jababeka, kami sangat optimis, kawasan Jababeka menjadi salah satu kawasan yang berprospek tinggi di Koridor Timur Jakarta,” kata Sutedja di Cikarang, baru-baru ini.

Ia menambahkan bahwa lokasi Kota Jababeka Cikarang yang berada tepat di tengah koridor Timur Jakarta dan pusat perekonomian negara, menjadi poin tambahan bagi Kota Jababeka Cikarang. Sehingga memilih lokasi berbisnis di Kota Jababeka Cikarang merupakan pilihan yang tepat bagi investor – dari dalam maupun luar negeri.

Adapun Kota Jababeka Cikarang saat ini telah menjadi sorotan bagi banyak investor baik dari dalam dan luar negeri. Sebab kota Jababeka memiliki konsep kota mandiri yang ideal untuk bisnis, komersial dan hunian. Berbagai pelaku bisnis saling berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnisnya di kota mandiri ini, seperti halnya yang dilakukan oleh PT Kawan Lama Sejahtera Group yang baru saja meresmikan Living Plaza di Kota Jababeka pada tanggal 24 Oktober 2019 yang dilanjutkan dengan melakukan grand opening pada tanggal 29 November 2019.

Jababeka Optimis Jadi Kawasan Berprospek Tinggi di Koridor Timur Jakarta

Tinggalkan Balasan