fbpx

Mudahkan Masyarakat Dapatkan Properti Impian, Jababeka Gandeng Bank BNI, CIMB Niaga dan UOB

JABABEKA Group melalui anak usahanya, Jababeka Residence, terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi demi memudahkan masyarakat mendapatkan properti idaman. Terbaru, Jababeka Residence menggandeng tiga bank untuk membuat promosi menarik bagi konsumen, yaitu Bank BNI, CIMB Niaga dan UOB. Dan mereka telah menandatangani surat kerjasama dalam program pemasaran sejumlah properti pilihan di Kota Jababeka- Cikarang.
Dijelaskan oleh  Eric Limansantoso selaku General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, langkah menggandeng bank diambil di kuartal kedua 2021 ini tujuannya untuk membantu masyarakat bisa mendapatkan properti impian mereka. Bentuk kerjasama ini diyakini bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan, baik kepada masyarakat ataupun para investor untuk memiliki properti pilihan di Kota Jababeka Cikarang-.
“Kami memahami betul sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat dan investor pada masa saat ini. Melalui kerjasama ini kami berharap tidak hanya menggairahkan pasar properti kembali, tetapi juga menjadi momen yang dapat dimanfaatkan bersama. Karena kami yakin semua orang berhak untuk memiliki properti sendiri,” kata Eric, baru-baru ini
Ia menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari program kampanye Jababeka Property Fiesta yang dimulai dari April 2021 hingga akhir Juni 2021.  Dalam program ini, kata Eric, terdapat sejumlah properti pilihan, mulai dari hunian rumah tapak, apartemen, hingga produk komersial unggulan di Kota Jababeka.
Lantas apa saja keuntungan yang bisa dapat oleh masyarakat atau investor dari kerja sama dengan tiga bank ini?
Untuk promosi menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen dari kerja sama dengan Bank CIMB Niaga, ialah angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persen serta gratis biaya akad. 
Sementara untuk promosi menarik yang bisa didapat oleh Bank UOB ialah tenor jangka panjang hingga 30 tahun untuk produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persenan hingga gratis biaya KPR. 
Dan promosi menarik dari Bank BNI ialah Pembayaran Uang Muka / Down Payment 0% , bebas biaya KPR , Bunga angsuran mulai dari 2 persenan, hingga angsuran satu jutaan serta tenor kredit sampai 30 tahun.
Tak lupa, Eric berharap program ini bisa memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dan menggairahkan kembali sektor properti yang terkena imbas pandemi.
“Inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, karena inilah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan.” Ujar Eric Limansantoso.
Klik Disini untuk info selengkapnya mengenai Jababeka Properti Fiesta.
Mudahkan Masyarakat Dapatkan Properti Impian, Jababeka Gandeng Bank BNI, CIMB Niaga dan UOB
Tag pada: