Tanjung Lesung

Tanjung Lesung terletak sekitar 170 km barat daya Jakarta, di Provinsi Banten dan meliputi 1.500 hektar semenanjung yang belum tersentuh yang menghadap ke Samudra Hindia. Obyek ini dapat diakses dengan jalan tol dari Jakarta dalam sekitar 3,5 jam.

Tanjung Lesung direncanakan menjadi resort internasional kelas satu yang menggabungkan nuansa Bali dengan Venesia. Perairan dan kanal yang menghubungkan hotel, kondominium dan apartemen, dengan pantai berpasir putih, berlayar, menyelam & pantai klub, serta pusat kota bergaya Venesia. Perkembangan lebih lanjut akan mencakup 1000 + perumahan di tepi laut dan lapangan golf kejuaraan yang dikelilingi oleh tempat tinggal dengan pemandangan golf.

Peningkatan yang berpengaruh dalam aksesibilitas diharapkan dari Bandara baru yang terletak 20km dari Tanjung Lesung dan jalan tol baru yang akan meningkatkan hubungan dengan Jakarta. Lapangan terbang sedang dalam pengembangan yang akan menampung penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma yang merupakan penerbangan singkat dalam 40 menit.

Pengembangan Tanjung Lesung sudah dimulai dan saat ini 2 tempat peristirahatan dan Hotel menawarkan gabungan 150 bungalow-bungalow dengan 300 kamar dan ruang pertemuan. Sailing and Beach Club telah beroperasi dan menawarkan berbagai olahraga air (Snorkelling, menyelam, jet ski, dan lainnya). Pegolf dapat menggunakan driving range dengan pemandangan laut.

Atraksi turis terdekat termasuk Anak Krakatau (anak gunung berapi Krakatoa, yang tercatat paling keras suaranya yang pernah terdengar dalam sejarah sejak letusannya di tahun 1883), Taman Nasional Ujung Kulon (perlindungan terakhir badak Jawa bertanduk satu yang terancam punah), dan objek wisata adat budaya Badui.

Pantai di Tanjung Lesung

Jetty di Tanjung Lesung

Vila di Tanjung Lesung

Kolam renang di Tanjung Lesung

Skyview

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.tanjunglesung.com

Tanjung Lesung