PEMBANGUNAN LAHAN

Home / 3 Pilar / Pembangunan Lahan

Taman Pendidikan

Taman Pendidikan yang dikembangkan oleh Kota Jababeka bekerja sama dengan Profesor Brian Lee dari Universitas Teknologi Nanyang, Singapura. Dengan menjalin kemitraan industri akademik yang kuat antara lembaga akademik dan perusahaan, Taman Pendidikan bertujuan untuk menyediakan lingkungan akademik yang dinamis dan kreatif bagi anak-anak dan kaum muda yang berada di Kota Jababeka dan sekitarnya. Sinergi kreatif yang dihasilkan dengan sendirinya akan menarik siswa dari luar Kota Jababeka karena Taman Pendidikan secara konsisten memberikan pelatihan akademik dan industri kaliber tertinggi.

INDUSTRI

Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan eko-industri modern pertama di Indonesia yang dikembangkan bersama-sama dengan ProLH GTZ di bawah program kerjasama teknis yang dibentuk Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia dan Republik Jerman. Sejak pendiriannya pada tahun 1989, Kawasan Industri Jababeka telah diakui sebagai kawasan industri yang paling sukses di Indonesia dalam hal menarik perusahaan-perusahaan multinasional (MNCs), perusahaan lokal terkemuka dan perusahaan kecil & menengah.

PEMUKIMAN

Terletak di jantung kota hijau, Kawasan Perumahan Kota Jababeka adalah tempat di mana para profesional dapat memaksimalkan kehidupan mereka. Perumahan Jababeka, yang terkenal sebagai “Jababeka Residence”, memulai pembangunan di tahun 1992. Dimulainya pembangunan perumahan Jababeka juga menandai sebagai sebuah langkah maju Kota Jababeka untuk tumbuh menjadi sebuah kota yang modern dan berkelanjutan.

KOMERSIAL

Kota Jababeka juga menyediakan produk-produk perniagaan seperti ruko dan juga menyewakan kantor serta space iklan, baik yang terletak di Menara Batavia maupun di keseluruhan Kota Jababeka. Terdapat pula President Executive Club, klub pribadi yang dapat digunakan sebagai titik pertemuan para tenant di Kota Jababeka. Lebih dari itu, kami juga mengajak serta para investor sebagai rekanan dalam pengembangan area-area perniagaan yang ada.