INDUSTRI

Home / 3 Pilar / Pembangunan Lahan / Industri

Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan eko-industri modern pertama di Indonesia yang dikembangkan bersama-sama dengan ProLH GTZ di bawah program kerjasama teknis yang dibentuk Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia dan Republik Jerman. Sejak pendiriannya pada tahun 1989, Kawasan Industri Jababeka telah diakui sebagai kawasan industri yang paling sukses di Indonesia dalam hal menarik perusahaan-perusahaan multinasional (MNCs), perusahaan lokal terkemuka dan perusahaan kecil & menengah.

Kawasan Industri Jababeka berkembang lebih dari 2.000 hektar, dan berpenghuni lebih dari 1,650 perusahaan lokal dan mancanegara dari Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia, dan sebagainya.

Kawasan ini menawarkan solusi pembangunan industri yang komprehensif dan bermanfaat untuk hampir semua jenis perusahaan. Salah satu yang termasuk di dalamnya adalah tanah dan bangunan yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pabrik. Pabrik yang dirancang secara estetis serta dapat digunakan untuk berbagai keperluan membuat unit-unit ini menjadi pilihan bagi para wirausahawan dan juga para perusahaan besar. Fasilitas seperti bangunan pabrik, bangunan three-in-one, bangunan pendukung, gedung R & B, bangunan Hom & Bizz, gudang modern dan bangunan industri yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Semua bangunan menawarkan fleksibilitas dan pemanfaatan ruang yang maksimal.

industrial land lot

Tersedia dalam ukuran berdasarkan permintaan pelanggan. Lahan ini cocok untuk pembangunan fasilitas-fasilitas industri kecil dan menengah. Semua kawasan industri kami dirancang untuk mempromosikan industri sedangkan pada waktu yang sama menyesuaikan dengan peraturan lingkungan yang ketat.

Buildt-to suit factory

Pabrik-pabrik estetis kami dirancang dengan berbagai macam kegunaan, membuat unit ini pilihan bagi para pengusaha dan perusahaan-perusahaan besar. Pabrik yang dirancang secara estetis serta dapat digunakan untuk berbagai keperluan membuat unit-unit ini menjadi pilihan bagi para wirausahawan dan juga para perusahaan besar. Fasilitas seperti bangunan pabrik, bangunan three-in-one, bangunan pendukung, gedung R & B, bangunan Hom & Bizz, gudang modern dan bangunan industri yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Semua bangunan menawarkan fleksibilitas dan pemanfaatan ruang yang maksimal.

Premium Standar (SFB)

Produk Premium Standard Factory Building (SFB) sangat ideal untukmemenuhi kebutuhan beragam bisnis yang dilengkapi kantor dan area produksi. Bangunan 3 lantai ini menjamin kelancaran bisnis dalam sebuah kawasan industri bertaraf internasional.SFB cocok untuk dipakai oleh pelaku industri otomotif, elektronik, permesinan, manufaktur, makanan dan minuman, serta lainnya. Download Detail (PDF)

Commercial Office Building (COB)

Commercial Office Building (COB) memiliki desain khusus untuk memenuhi kebutuhan segala jenis industri, dengan total luas area sebesar 803 m2. Bangunan ini dapat memaksimalkan potensi beragam industri seperti otomotif, elektronik, manufaktur, makanan dan minuman, sertalainnya. COB juga cocok untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Download Detail (PDF)

Tiga fungsi dalam satu bangunan (TOB)

Three-In-One Building (TOB) memiliki 3 bagian yang dapat dipakai untuk perkantoran, pergudangan, dan workshop.Bangunan ini dilengkapi fasilitas yang dapat meningkatkan efisiensi produksi dan kenyamanan dalam aktifitas bongkar muat barang.TOB merupakan pilihan investasi yang menjanjikan keuntungan berlipat bagi pemiliknya. Download Detail (PDF)

Bangunan industri pendukung (SIB)

Supporting Industrial Building (SIB) didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha rumahan (home industry), dengan total luas area sebesar 155 m2. Area produksi, kantor, dan tempat tinggal terintegrasi dalam bangunan ini. Direkomendasikan untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Download Detail (PDF)

biz park jababeka

Biz Park Jababeka

BizPark Jababeka adalah pergudangan paling modern di Cikarang, dengan fasilitas terbaik yang dapat mendukung bisnis Anda.

Dengan total luas bangunan 153 m². BizPark Jababeka memiliki akses yang akan memfasilitasi kegiatan produksi dan bongkar muat yang kondusif.

Desain terbaru ini dirancang untuk memberikan kemudahan maksimum dengan biaya yang rendah, dengan konsep gedung multiguna 3 in 1 : sebagai gudang, kantor dan warehouse, yang dapat disesuaikan dengan bisnis Anda.

BizPark Jababeka cocok untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Download Detail (PDF)

logistic building

Logistic Building

Bangunan Logistik dirancang terutama untuk mengakomodasi kegiatan jaringan pasokan barang dan logistik.

Informasi Lebih Lanjut

Kantor Pusat / Kantor Sales & Marketing
Jababeka Center, Hollywood Plaza No. 10 – 12
Jl. H. Usmar Ismail, Kota Jababeka
Cikarang, Bekasi 17550
West Java, Indonesia
Ph. 62 21 893 4580 / 893 4350
Fax. 62 21 898 33921 – 22 / 893 4331

Rudy Subrata
email : rudys@jababeka.com