TEMPAT HIBURAN & PERHOTELAN

Home / 3 Pilar / Tempat Hiburan & Perhotelan

Tanjung Lesung

Tanjung Lesung terletak sekitar 170 km barat daya Jakarta, di Provinsi Banten dan meliputi 1.500 hektar semenanjung yang belum tersentuh yang menghadap ke Samudra Hindia. Obyek ini dapat diakses dengan jalan tol dari Jakarta dalam sekitar 3,5 jam.

Tanjung Lesung direncanakan menjadi resort internasional kelas satu yang menggabungkan nuansa Bali dengan Venesia. Perairan dan kanal yang menghubungkan hotel, kondominium dan apartemen, dengan pantai berpasir putih, berlayar, menyelam & pantai klub, serta pusat kota bergaya Venesia. Perkembangan lebih lanjut akan mencakup 1000 + perumahan di tepi laut dan lapangan golf kejuaraan yang dikelilingi oleh tempat tinggal dengan pemandangan golf.

Peningkatan yang berpengaruh dalam aksesibilitas diharapkan dari Bandara baru yang terletak 20km dari Tanjung Lesung dan jalan tol baru yang akan meningkatkan hubungan dengan Jakarta. Lapangan terbang sedang dalam pengembangan yang akan menampung penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma yang merupakan penerbangan singkat dalam 40 menit.

Pengembangan Tanjung Lesung sudah dimulai dan saat ini 2 tempat peristirahatan dan Hotel menawarkan gabungan 150 bungalow-bungalow dengan 300 kamar dan ruang pertemuan. Sailing and Beach Club telah beroperasi dan menawarkan berbagai olahraga air (Snorkelling, menyelam, jet ski, dan lainnya). Pegolf dapat menggunakan driving range dengan pemandangan laut.

Atraksi turis terdekat termasuk Anak Krakatau (anak gunung berapi Krakatoa, yang tercatat paling keras suaranya yang pernah terdengar dalam sejarah sejak letusannya di tahun 1883), Taman Nasional Ujung Kulon (perlindungan terakhir badak Jawa bertanduk satu yang terancam punah), dan objek wisata adat budaya Badui.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.tanjunglesung.com

Morotai

Morotai terletak strategis di kepulauan Halmahera di Maluku timur Indonesia, yang terletak di jantung Asia Pasifik, di antara Asia dan Australia; 3 jam penerbangan dari Singapura dan Taipei.

Pulau Morotai memiliki populasi sekitar 50.000 orang dan mencakup 245.000 hektar (4 kali ukuran Singapura).

Morotai memiliki potensi besar untuk pariwisata, industri pertanian dan perikanan, dan pusat logistik. Keindahan alam, iklim tropis dan sejarah peninggalan Perang Dunia kedua merupakan daya tarik wisata yang ada di Morotai.

PT Jababeka Morotai diangkat sebagai entitas pelaksana proyek pembangunan Morotai oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Morotai termasuk dalam koridor enam dari Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

GOLF & COUNTRY Club

Cikarang - Jababeka Golf & Country Club

Jababeka Golf & country club seluas 67 hektar adalah tempat yang ideal untuk golf rekreasi maupun untuk business entertaining. Dirancang oleh Nick Faldo-pegolf kelas dunia, Jababeka menawarkan tantangan championship course serta menyediakan panorama bentang alam yang menakjubkan serta lingkungan yang tenang. Lapangan premier 18-hole yang memiliki sentuhan elemen strategis seperti fitur air, berbagai pilihan tee, dan berbagai macam posisi pin. Hanya 30 menit sebelah timur Jakarta, klub menarik 3.500 hingga 4.000 pegolf dan tamu setiap bulan, sebagian besar berasal dari Korea, Jepang dan Eropa.

Seorang arsitek lokal terkemuka bernama Arkonin, merancang clubhouse golf, sementara Fred Settle-IMG’s Far East Regional Chief, menyediakan konsultasi. Clubhouse ini dilengkapi dengan toko pro, menawarkan yang terbaik dalam peralatan dan pakaian, sebuah kolam renang rekreasi, dua lapangan tenis, taman bermain anak-anak, layanan pijat, restoran, dan ruang VIP dan ruang fungsional bagi mereka yang ingin mengadakan transaksi bisnis penting.

Pegolf yang ingin tinggal di dekat lapangan golf bisa memilih untuk tinggal di kawasan perumahan golf seluas 267 hektar ini. Akan tersedia banyak variasi rumah mulai dari 500 sampai 5.000 meter persegi. Rumah-rumah pribadi, apartemen atau townhouse akan dibangun sesuai permintaan dan diamankan dengan dinding sepanjang 6 km. Bret Stenson dan seorang arsitek terkemuka California bernama Klages Carter Viel, adalah dalang dibalik kawasan perumahan golf ini.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi : www.jababekagolf.co.id

Magelang - Borobudur International Golf & Country Club

Borobudur International Golf Resort terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan JawaLapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf Anda menjadi menyenangkan. Borobudur International Golf Resort ini terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional. Dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan Semarang dan Solo.

Keramahan hangat budaya Jawa hangat dapat dirasakan oleh semua yang pengunjung, menjadikan pengalaman bermain golf di Borobudur International Golf Resort sayang untuk dilewatkan. Borobudur International Golf & country club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah. Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang, lapangan golf kami elegan dirancang oleh Douglas Duncanson–pegolf kelas dunia dan dikerjakan oleh ahli membangun lapangan golf dari PT Jababeka Golf Cikarang.

Lapangan golf kami juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Sebuah toko pro juga menyediakan berbagai merek golf terkenal yang menjamin kepuasan. Ada ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah. Untuk pemula dan profesional Borobudur International Golf & country club menawarkan driving range diawasi oleh instruktur yang berpengalaman dan disertai dengan Caddy ramah yang bermanfaat bagi siapa saja yang datang untuk berlatih driving.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi : www.borobudur-golf.com

President Lounge

The President Lounge Jakarta adalah perluasan dari The President Executive Club di Kota Jababeka yang dilihat sebagai sebuah kota modern berkualitas tinggi dan modern yang menyediakan tempat pertemuan bisnis di pusat distrik bisnis Jakarta.

The President Lounge dirancang sebagai tempat bagi kalangan profesional dan bisnis, termasuk pengusaha, bankir, pengacara, pengusaha, serta pejabat pemerintah dan diplomat untuk melakukan kegiatan B-to-B mereka dalam suasana santai dan istimewa.

The President Lounge menawarkan kepada kalangan profesional dan bisnis yang menjadi anggotanya layanan yang paling nyaman. Layanan ini termasuk ruang pertemuan pribadi, berkapasitas mulai dari 10 sampai 50 tempat duduk yang ideal untuk pertemuan pribadi dan perusahaan. Ruang utama The President Lounge terletak di lantai dasar Menara Batavia dan di-desain untuk menampung lebih banyak orang (hingga 200 orang).

Opening hour :
Monday – Friday : 08.00 am – 05.00 pm
Saturday : 08.00 am – 01.00 pm

For reservation :
President Lounge
Menara Batavia Ground Floor
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126
Jakarta 10220, Indonesia
Telp: (021) 574 1105
Fax: (021) 572 7266
Email: presidentlounge@jababeka.com

President Executive Club

Metro Suites adalah hotel berbintang 4 + standar, dengan kamar, ruang rapat, dan restoran. Setiap kamar di Metro Suites memiliki gaya dan desain kontemporer. Setiap kamar menawarkan fasilitas untuk kenyamanan Anda, termasuk kasur yang nyaman, seprai katun berkualitas premium, kulkas, microwave dan akses internet berkecepatan tinggi. Para tamu bisa meng-upgrade ke kamar suite untuk ruang ekstra dengan ruang tamu terpisah dan fasilitas yang unggul, termasuk sofa tidur dan dua HDTV layar datar 37 inci.

Para tamu juga bisa mengadakan pertemuan atau merayakan acara khusus di hotel dengan kelimpahan ruang pertemuan yang fleksibel, ideal untuk kecil atau kelompok besar. Tamu perusahaan juga dapat menikmati ruang bisnis lengkap yang terbuka 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi : www.presidentexecutiveclub.com

Untuk Reservasi:
Metro Suites
Jl. Niaga Raya Capital Business District , Kota Jababeka
Cikarang Baru, Bekasi 17550
Ph. 62-21 89840530
Fax. 62-21 89840531
Email: gre.pec@jababeka.com

Metro Hotel

Metro Hotel di Metro Condominiums merupakan sebuah hotel berbintang 2-3 dengan restoran, kolam renang dan Gym. Desain dengan selera dan warna-warna hangat memberikan setiap kamar suasana yang nyaman dan santai. Fasilitas yang mencakup AC, TV satelit, kopi dan teh set, mini bar, safe deposit box. Para tamu dapat tetap aktif dengan bekerja di pusat kebugaran atau berenang lap di kolam renang. Mereka juga dapat memilih antara dua pilihan untuk bersantap dalam hotel yang menawarkan berbagai masakan lezat, yang dengan ahli disiapkan dari bahan musiman yang segar.

Untuk reservasi:
Metro Hotel
Jl. Niaga Raya, Kav. 1 – 4, Kota Jababeka
Cikarang Baru, Bekasi 17550
Ph. 62-21 89842280
Fax. 62-21 89840531
Email: fo.metropec@jababeka.com

Botanic Garden

Jababeka Botanic Gardens yang berkonsep galeri tanaman hidup menempati luas lahan sekitar 11 hektar. Pada tahun-tahun awalnya, taman ini memiliki peranan penting dalam mendorong pembangunan agrikultur di Jababeka Botanic Gardens dan daerah sekitarnya melalui pengumpulan, eksperimen penanaman dan pendistribusian tanaman yang memiliki potensi kegunaan.

Taman ini menjadi pelopor dalam bonsai, pembibitan anggrek dan hibridisasi diprogram serta memiliki peran penting dalam program-program Jababeka Botanic Gardens melalui pengenalan terus-menerus atas tanaman hortikultura dan nilai sejarahnya.